Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pasca Libur Isra Miraj di Batam, Sampah Menumpuk di Sejumlah TPS

25-04-2017 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasca libur Isra Miraj, sejumlah tempat penampungan sementara (TPS) di Batam terpantau penuh dengan tumpukan sampah. Hal ini membuat petugas kebersihan harus bekerja ekstra sebelum masyrakat melayangkan keluhan.

Drainase Makin Sempit, Fondasi Jembatan di Depan Cemara Asri Harus Dibongkar

25-04-2017 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Fondasi jembatan yang dibangun di atas drainase depan perumahan Cemara Asri, Sagulung harus dibongkar. Selain mempersempit saluran air, pembangunan jembatan itu juga dinyatakan menyalahi aturan.

Perkuat Pengasuhan Keluarga untuk Indonesia Hebat

25-04-2017 | 08:00 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna menguatkan pengasuhan anak dan kesejahteraan keluarga, Fornas Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak - Panti Sosial Asuhan Anak (LKSA-PSAA) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II di Hotel Goodway Hotel Batam.

Nurdin Tawarkan Pengusaha Jerman Investasi Energi, Wisata dan Kelautan di Natuna

24-04-2017 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bertemu Gubernur Kepri, sebelum berangkat ke Natuna, Duta Besar Jerman untuk Indonesia, HE Mr Michael Von Ungern Stenberg, ditawarkan agar mengajak oengusaha di negaranya datang dan menanamkan investasi di bidang energi, pariwisata dan kelautan di Natuna. 

Polsek Seibeduk Kehilangan Jejak Pelaku Pencuri Burung

24-04-2017 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyelidikan kasus pencurian burung yang menewaskan Tua Purnama (16) setelah dihajar warga di Perumahan Nusa Indah Kecematan Saibeduk, Selasa (18/4/2017) lalu, masih berlanjut.