Napi yang Kabur dari Lapas Barelang Belum Ketangkap
Oleh : Yosri Nofriadi
Kamis | 15-06-2017 | 13:14 WIB
Epi12.gif
Epi B Guan Seng, narapidana yang kabur dari Lapas Kelas IIA Barelang. (foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Epi B Guan Seng, narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Batam, hingga hari ini, Kamis (15/6/2017), belum berhasil ditangkap.

Pihak Lapas Baraleng pun mengatakan masih terus melakukan pencarian dengan memasang foto Epi di sejumlah pintu keluar masuk kota Batam.

"Kami sudah pasang foto napi di pusat informasi Bandara dan Pelabuhan untuk segera menginformasikan ke kami jika mereka melihat Epi," ujar Kasi pembinaan dan pendidikan Lapas Batam Rommy, Kamis (14/6/2017).

Selain itu, pihak Lapas juga sudah mendatangi rumah keluarga Epi di Tanjung Balai Karimun, tapi mereka mengaku tidak mengetahui keberadaan napi kasus cabul tersebut.

"Kami sudah koordinasi dengan Rutan Karimun untuk terus memantau rumah kakaknya. Selain itu kami selalu koordinasi dengan polisi untuk melacak keberadaannya," ujarnya lagi.

Sampai saat ini pihak Lapas terus berkordinasi dengan Polresta Barelang dan Brimob Polda Kepri untuk mencari keberadaan Epi.

"Kami minta masyarakat yang mengetahui keberadaan Epi untuk melaporkannya kepada petugas terdekat. Kita juga sudah sebar petugas untum mencarinya," ujarnya lagi.

Editor: Yudha