Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Oknum Kepsek SD di Sagulung Dikabarkan Selingkuh dengan Seorang Wali Murid

22-07-2017 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Khalayak ramai di Kecamatan Sagulung kini tengah hangat memperbincangkan kabar perselingkuhan salah satu oknum Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) dengan seorang wanita yang tak lain adalah orangtua murid di sekolah yang dipimpin oleh oknum tersebut.

Dukungan Mulai Mengalir untuk Wartawan Senior Ramon Damora

22-07-2017 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tokoh masyarakat Aceh di Batam yang juga pengamat politik, Teuku Jayadi Nur merespon positif munculnya tokoh muda dari kalangan pers, Ramon Damora, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjungpinang.

Forum Komunikasi Wartawan Papua Barat Kunjungi bright PLN Batam

21-07-2017 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rombongan Forum Komunikasi Wartawan Papua Barat, Jumat (21/7/2017), mengunjungi Kantor bright PLN Batam. Kunjungan wartawan dari Papua Barat ini diterima langsung oleh Sekretaris Perusahaan bright PLN Batam, Samsul Bahri, beserta staf humas.

Pemko Batam Rencanakan Buka Jalan dari Tiban ke Jodoh

21-07-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam merencanakan pembukaan jalan dari Tiban menuju Jodoh. Camat Sekupang, M Arman pun membenarkan rencana tersebut.

Pencurian Pecah Kaca Mobil di Sengkuang, Pelaku Bawa Kabur Satu Unit Kamera

21-07-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di pinggir jalan depan Panti Asuhan Yayasan Almutakalim, Tanjungsengkuang. Pelaku, berhasil membawa kabur satu unit kamera merek Sony.