Oknum Kepsek SD di Sagulung Dikabarkan Selingkuh dengan Seorang Wali Murid
Oleh : Yosri Nofriadi
Sabtu | 22-07-2017 | 10:38 WIB
selingkuh-011.gif
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Khalayak ramai di Kecamatan Sagulung kini tengah hangat memperbincangkan kabar perselingkuhan salah satu oknum Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) dengan seorang wanita yang tak lain adalah orangtua murid di sekolah yang dipimpin oleh oknum tersebut.

Kabar tak sedap itu sudah menyeruak sejak sepekan terakhir ini. Banyak warga khususnya orangtua wali murid mempertanyakan kebenaran informasi itu. Sejumlah bapak-bapak yang anaknya sekolah di sekolah tersebut juga turut pertanyakan, sebab mereka khawatir jika wanita yang dikabarkan berselingkuh dengan oknum Kepala Sekolah itu adalah isteri mereka.

"Sudah heboh sepekan ini. Kabarnya Kepala sekolah anak kami selingkuh dengan salah satu orangtua murid. Saya sendiri jadi khawatir karena selama ini memang isteri saya yang selalu antar jemput anak," ujar Ys, salah satu warga.

Ys sendiri mengaku sudah mempertanyaka kebenaran kabar tersebut dan dia mengaku memang isu perselingkungan oknum Kepala sekolah itu benar adanya dan ramai dibicarakan para orangtua murid di sekolah tersebut.

Namun wanita yang diisukan sebagai selingkuhan oknum Kepala Sekolah tersebut bukan berasal dari lingkungan tempat tinggalnya. "Tetapi bagaimanapun tetap risih, masa seorang Kepala Sekolah begitu kelakuannya," ujar Ys.

Sumber lain yang berada di lingkungan sekolah menyebutkan, kabar perselingkuhan tersebut menguak ke publik bermula dari cerita istri sang oknum Kepala Sekolah itu sendiri. Istri sah dari oknum Kepala Sekolah tersebut mengaku memergoki isi chat mesra antara suaminya dengan wanita orangtua murid itu di ponsel suaminya.

"Selama ini wanita itu juga sering datangi ruangan Kepala Sekolah, makanya kecurigaan isterinya kemungkinan benar adanya," ujar seorag sumber di Sagulung.

Sampai saat ini, BATAMTODAY.COM masih berpaya mendapatkan konfirmasi dari oknum Kepala Sekolah yang dikabarkan selingkuh itu.

Editor: Gokli