Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Meski 1 Type Kamar, Sky Inn Hotel Sediakan Dua Pilihan Bed

06-09-2017 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sky Inn Hotel Batam yang merupakan bagian dari Orange Sky Group, yang terdiri dari Sky Inn Hotel, Sky Inn Express dan Sky View. Untuk Sky Inn Hotel ini menampilkan 1 type kamar yang diberi nama Express Room.

Tahap Perdana, Apartemen Puri Khayangan Residence Bangun 498 Unit Hunian

06-09-2017 | 16:32 WIB

PROPERTINEWS.COM, Batam - Kota Batam sebagai pusat perekonomian Provinsi Kepulauan Riau, hingga saat ini masih menjadi tujuan investasi properti yang cukup baik di tengah kelesuan ekonomi yang melanda Batam. Sebab, sebagai salah satu pintu gerbang Indonesia ke luar negeri, menjadikan Batam selalu ada peluang untuk berinvestasi.

Terobosan Awal, Apartemen Puri Khayangan Residence akan Bangun 498 Unit Hunian

06-09-2017 | 16:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kota Batam sebagai pusat perekonomian Provinsi Kepulauan Riau, hingga saat ini masih menjadi tujuan investasi properti yang cukup baik di tengah kelesuan ekonomi yang melanda Batam. Sebab, sebagai salah satu pintu gerbang Indonesia ke luar negeri, menjadikan Batam selalu ada peluang untuk berinvestasi.

Tiga Kurir Sabu Dibekuk Satres Narkoba Polresta Barelang

06-09-2017 | 16:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga kurir penyelundup narkoba jenis sabu dibekuk jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Barelang yang bekerja sama dengan Bea dan Cukai Tipe B Batam.

Gubernur Kepri Segera Tarik Nama Isdianto

06-09-2017 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun dalam waktu dekat akan menarik dua nama calon Wakil Gubernur Kepri yang telah diusulkan ke DPRD Kepri. Kedua nama itu adalah, Isdianto dan Agus Wibowo.