Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Luhut Sebut Pelabuhan Batam belum Mumpuni, Minta Gubernur Studikan Tanjung Sauh

16-03-2018 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan menyebutkan tidak ada satupun pelabuhan di Batam yang tangguh dan mumpuni sehingga tidak mampu bersaing dengan Singapura.

Menko Maritim Minta Nurdin Paparkan Kendala Investasi di Kepri

15-03-2018 | 20:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Koordinator Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan meminta Gubernur Kepri Nurdin Basirun agar memaparkan sejumlah kendala investasi di Provinsi Kepri saat melakukan peninjuan titik lokasi pengelolahan labuh jangkar dengan pelabuhan yang terintegrasi di Batam.

Menko Luhut Minta Semua Pihak Fokus Ciptakan Potensi Laut Batam Berdaya Saing

15-03-2018 | 19:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menteri Koordinator Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan menegaskan, pemerintah pusat akan fokus menjadikan pelabuhan dan lego jangkar di kawasan laut Pulau Batam hingga dapat berdaya saing dengan negara tetangga.

21 Fasilitas Kesehatan di Batam Teken Komitmen Pelayananan Kesehatan JKN-KIS

16-03-2018 | 08:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - BPJS Kesehatan berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta JKN-KIS. Salah satunya dengan memastikan setiap fasilitas kesehatan yang bekerja sama, dapat memberikan pelayanan prima untuk setiap peserta JKN-KIS.

Korban Trafficking Anak di Bawah Umur Ini Dua Tahun Dipekerjakan Tak Digaji

15-03-2018 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus human trafficking atau perdagangan manusia kembali terjadi di Batam. Kali ini menimpa Ms, gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur.