Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Melalui Amal Insani Foundation, Bank Mandiri Lakukan Khinatan Massal di Seluruh Region Sumatra Utara

27-12-2017 | 09:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bank Mandiri, melalui Mandiri Amal Insani Foundation, menggelar kegiatan khitanan massal yang bertajuk "Khitanan Massal Anak Indonesia" di Gedung Mandiri University Batam Center.

Pupuk Kecintaan Anak pada Budaya Melayu, PKB Gelar Festival Kepri Berkompang 2017 di Batam

26-12-2017 | 19:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - ?Ajak para orang tua untuk terus memupuk kecintaan anak-anak Kepri pada budaya Melayu, Gubernur Nurdin Basirun, mengharapkan, agar anak-anak di Kepri, jangan dibiarkan meniru budaya luar yang tidak baik. Budaya Melayu selalu dan bisa mengikuti perkembangan zaman.

Rayakan Natal, Lapas Barelang Batam Gelar Kunjungan Terbuka bagi Keluarga

26-12-2017 | 19:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari Natal merupakan momentum besar bagi umat Nasrani, mereka berhak mendapatkan kebahagian di hari besar tersebut. Oleh sebab itu, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Barelang Batam akan menggelar kunjungan terbuka bagi keluarga dan sanak famili warga binaan yang menganut agama Nasrani, pada Selasa pagi (26/12/2017).

Tandatangani MoU, MPP Juga Sediakan Perpustakaan Mini untuk Masyarakat

26-12-2017 | 18:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada di Gedung Sumatera Batam Center, didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang datang melakukan pengurusan izin.

Polisi Temukan Minyak Urut di TKP Tewasnya Cak Nur

26-12-2017 | 15:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dilokasi ditemukannya mayat Cak Nur (57) Taman Seiharapan, Polisi berhasil menemukan barang-barang milik korban. Selain Dompet, dan 2 buah buah HP, Polisi juga ditemukan minyak urut.