Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Waduh, Gigolo Khusus 'Om Girang' Tipu Tiga Hotel Mewah di Batam

21-12-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Febri Maulana (23), terpaksa harus ditahan Polsek Batuampar. Ia dilaporkan tiga hotel berbintang di kawasan Batuampar, Pasific Hotel, Novotel dan Planet Holiday, dengan tuduhan penipuan.

Karaoke Hingga Larut Malam, Pujasera Waheng Center Dikeluhkan Warga Batuaji

20-12-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga yang berdiam di sekitar Ruko Waheng Center dan Pasar Melayu, Kelurahan Bukit Tempayang, Kecamatan Batuaji, mengeluhkan pujasera yang memutar musik karaoke hingga larut malam. Itu karena suara musik karaoke kencang dan menggema sampai ke pemukiman warga.

Permintaan Meningkat, Pertamina Tambah Pasokan LPG di Kepri

20-12-2017 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Pertaminan (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I Provinsi Kepri di Batam, memastikan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquefied Petroleum Gas (LPG) selama Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 aman.

Timpora Batam Gelar Operasi Pengawasan Kapal Penumpang di Wilayah Perbatasan

20-12-2017 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Kota Batam menggelar operasi pengawasan terhadap kapal penumpang dengan terjun langsung ke wilayah perbatasan.

Pertamina Khawatir Gelombang Tinggi di Kepri Hambat Distribusi BBM dan LPG

20-12-2017 | 14:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I Provinsi Kepri membentuk tim satuan tugas (Satgas) dalam keamanan saluran distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquefied Petroleum Gas (LPG) ke seluruh kabupaten/kota di Kepulauan Riau.