Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam dan PT ATK Teken MoU Pengelolaan 'Floating Storage' di Perairan Batuampar

16-03-2018 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan PT Agra Telaga Kajayan, Jumat (16/3/2018), di lantai 8 Gedung Utama BP Batam.

Sebelumnya Onani di Tempat Umum, Pria Ini Kembali Ditangkap Karena Mencuri

16-03-2018 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dh, warga Putri Hijau, Kecamatan Sagulung, yang sebelumnya diamankan warga karena onani di tempat umum, kembali berurusan dengan kepolisian karena kepergok mencuri di salah satu toko bangunan di Genta, Batuaji.

Galakkan Sektor Pariwisata, BP Batam Wacanakan Bentuk Batam Promotion Centre

16-03-2018 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam terus menggalakkan sektor pariwisata untuk menggairahkan kembali perekonomian di Batam. BP Batam pun dalam waktu dekat ini akan membentuk Batam Promotion Centre dengan melibatkan seluruh instansi pemerintah dan swasta.

Electronic Solusion Mega Mall Tawarkan Cash Back Hingga Jutaan Rupiah

17-03-2018 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Electronic Solusion yang berlokasi di lantai 3 Mega Mall memberikan promo cash back atau potongan harga untuk pembelian menggunakan kartu debet bank yang telah bekerjasama.

BP Batam Dorong Kesiapan 5 Kawasan Ekonomi Khusus di Batam

16-03-2018 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, menyambut baik keputusan pemerintah pusat, dalam hal ini Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang akan segera menetapkan lima lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Batam.