Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polisi Minta Orangtua di Batam Larang Anak Konvoi dan Mabuk-mabukan di Jalan

30-12-2017 | 11:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, menegaskan kepada orangtua agar melarang anak-anaknya yang masih di bawah umur untuk konvoi kendaran, duduk di tempat hiburan malam atau menenggak minuman keras saat perayaan pergantian tahun.

Roppan, Juaranya Roti Panggang dan Cafe Jepang di Nagoya Hill Batam

30-12-2017 | 10:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Roti panggang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Banyak tempat yang menjual pakanan ini, dengan kekhasan dan aneka ragam rasa.

4 Cara Merawat Rantai Sepeda Motor agar Tetap Awet

30-12-2017 | 10:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penguna sepeda motor, khsusunya non matic jangan pernah sepelekan rantai motor Anda. Jika Anda tidak mau kerepotan atau bermasalah saat di jalan, perlu lakukan pengecekan rantai secara berkala.

Di Penghujung Tahun 2017, Wali Kota Batam Rotasi 290 Pejabat Eselonnya

30-12-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam melakukan perombakan pejabat dari tingkat Kepala Bidang (Kabid), Staf Ahli, Camat, Lurah, dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Brijen Pol Ricard Nainggolan Minta Dukungan Semua Pihak Berantas Narkoba

29-12-2017 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM,Batam - Kepala BNNP Kepri, Brigjen Pol Drs Richard M Nainggolan, mengatakan akan meningkatkan dan mempertahankan reputasi BNN Kepri melakukan pemberantasan dan penyembuhan kepada penyalahguna narkoba.