Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Komisi IV DPRD Minta Direktur Baru Harus Berani 'Bersihkan Benalu' di RSUD Embung Fatimah Batam

18-01-2018 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terkait banyaknya keluhan masyarakat Batam menyangkut kekurangan stok obat dan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, anggota Komisi IV DPRD Batam, Udin P Sihaloho menegaskan hal itu harus ditinjau lebih serius lagi.

Terobosan Imigrasi Klas I Batam Menuju Hari Bhakti Imigrasi Ke-68

18-01-2018 | 08:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Imigrasi Klas I Khusus Batam terus beronovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti pembuatan pasport dan serangkaian bhakti sosial.

Menko Polhukam Dapat Keluhan soal Channel TV dan Harga Pangan di Daerah Perbatasan

18-01-2018 | 08:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto mengaku banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat di perbatasan seperti di Kepulauan Riau (Kepri) dan Kalimantan Utara (Kaltara).

Mendagri Kritik Pembangunan Perbatasan di Kepri

18-01-2018 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Dalam Negeri ( Mendagri) Tjahjo Kumolo mengkritik perencanaan pembangunan perbatasan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan beberapa daerah yang tidak sesuai dengan kebutuhan rakyat.

Tak Ada Kejelasan dari Gubernur, Driver Online Minta Bantuan Kadin Batam

17-01-2018 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah menyelesaikan pertemuan tertutup dengan Pemko dan DPRD Batam, Asosiasi Driver Online (ADO) Batam mengunjungi kantor Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam.