Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mantap, Satres Narkoba Polresta Barelang Amankan 26,2 Kg Ganja di Tiban Kampung

26-01-2018 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Barelang berhasil membekuk tiga orang yang diduga bandar narkotika.

MenPAN-RB Tekankan Peningkatkan Pelayanan dan Hasil Manfaat Bagi Masyarakat

25-01-2018 | 19:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN & RB) RI Asman Abnur menekankan pentingnya pelayanan birokrasi agar bisa memberikan manfaat yang maksimal. Karena pelayanan birokrasi tolak ukurnya adalah capaian kinerja yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Nurdin Tekankan Kinerja Birokrasi di Kepri Harus Semakin Baik dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

25-01-2018 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, menekankan kinerja pemerintah daerah harus semakin baik dan berorientasi pada hasil dan manfaat yang dapat dirasakan masyarakat.

Guna Penguatan Penyediaan Benih Ikan di Karimun, Rafiq Kunjungi BPBL Kota Batam

25-01-2018 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengunjungi Balai Perikanan Budidaya Laut (BPBL) di Kota Batam, Rabu (24/1/2018) guna penguatan penyedian benih ikan air laut, sarana prasarana dan pendampingannya.

Potensi Cadangan Pasir Laut Kepri Tembus Rp 500 Triliun

25-01-2018 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mantan Menteri Kelutan RI Prof. Dr. Ir Rokhhim Danuri melakukan sosialisasi hasil penelitian dan kajian tentang desain penambangan pasir laut yang dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan pemerintah pusat.