Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pelanggan Diimbau Waspada Penipuan Mengatasnamakan Telkomsel

22-01-2018 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Terkait maraknya penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel, diimbau kepada pelanggan untuk selalu waspada. Modus penipuan seringkali dilakukan melalui telepon, SMS, atau pesan instan dengan mengatasnamakan Telkomsel.

Ingin Buka Usaha Barbershop, Ikuti Tips Ini

22-01-2018 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Usaha barbershop sedang booming saat ini. Namun untuk mengembangkan usaha tersebut tidaklah segampang membalikkan telapak tangan. Harus ulet dan memiliki mental yang tangguh.

Bisnis Barbershop Kian Booming di Batam

22-01-2018 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bisnis Barbershop dahulunya tidak di pandang orang, namun sekarang usaha ini tentu sangat trend di era digital saat ini. Tidak heran jika barbershop banyak dibuka oleh kalangan anak muda yang ingin mencoba berbisnis.

Truk Pengangkut Tanah Tanpa Penutup Lalu Lalang di Depan Polsek Seibeduk

22-01-2018 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Instruksi aparat kepolisian kepada truk pengangkut tanah untuk menutupi bak muatan saat melintas di jalan raya sepertinya tak dihiraukan oleh supir truk pengangkut tanah yang melintas di sepanjang Jalan Kampung Bagan, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Seibeduk. Pasalnya di sepanjang jalan itu aktifitas truk tanah umumnya tak menutupi bak muatan dengan alat penutup.

APFI 2018 Batam Hadirkan Kategori Multimedia Digital Story Telling Terbuka Ketegori Umum

22-01-2018 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pewarta Foto Indonesa (PFI), kembali menggelar Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) tahun 2018. Tidak hanya ditujukan bagi para pewarta foto di media massa, dalam kegiatan akbar yang akan digelar di Kota Batam pada 27 April 2018 mendatang, juga dibuka untuk kategori Citizen (Umum).