Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tim WFQR dan Lanal Batam Bersihkan Limbah Minyak di Pulau Kubung

10-04-2018 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) Lantamal IV, Lanal Batam, Patkamla Silumba dan Posal Telaga Punggur telah melaksanakan pengecekan pencemaran limbah minyak berwarna hitam yang terjadi di perairan/pantai dan sungai Pulau Kubung, Kelurahan Ngenang, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Garuda Indonesia Berencana Buka Penerbangan Langsung ke Jeddah

10-04-2018 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Garuda Indonesia berencana membuka penerbangan langsung dari Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau ke Jeddah, Arab Saudi, serta beberapa negara lainnya di kawasan Asia Timur. Hal ini dilakukan mengingat tingginya permintaan dalam melayani perjalanan Umrah ke Tanah Suci.

Polisi Tetapkan 9 Tersangka Kasus Judi Geper Kawasan Botania

10-04-2018 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri menetapkan sembilan orang tersangka dalam kasus dugaan pasal 303 tentang perjudian arena gelanggang permainan kawasan Botania Batam Center.

TNI AL Amankan Sejumlah Kontainer di Pelabuhan Roro Sekupang

10-04-2018 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - TNI Angkatan Laut dikabarkan mengamankan sejumlah peti kemas atau kontainer yang berada di Terminal Umum Roro Sekupang atau Port Sekupang Batam, Selasa (10/4/2018).

Hadiri Rakerda REI Batam, Lukita Ingin Pengusaha Properti Bangun Permukiman Vertikal

10-04-2018 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Towo, meminta para pengusaha properti di Batam untuk bisa bergerak membangun permukiman vertikal. Hal ini mengingat terbatasnya ketersediaan lahan untuk permukiman di Batam.