Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Senyum Kakek Nenek Ini Terpancar Ketika Tim Dokkes Polda Kepri Datang Periksa Anaknya yang Lumpuh

11-04-2018 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tinggal di rumah yang sederhana di daerah pelosok yang jauh dari akses jalan raya dan perkotaan, menggunggah hati Tim Biddokkes Polda Kepri untuk mendatangi rumah pasangan kakek nenek di Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Bangun Jiwa Raga, Bangunlah Sejak Subuh

12-04-2018 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak masyarakat mendekatkan diri pada keridhoan Yang Maha Kuasa dengan terus membangun jiwa. Segala kebimbangan pun akan sirna kalau jiwa ini terus dibangun dan didekatkan kepada Allah SWT.

Menteri BUMN, MenPAN-RB, Jaksa Agung dan Gubernur Kepri Tinjau Program Padat Karya Tunai di Batam

11-04-2018 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Program padat karya tunai merupakan salah satu program Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mewujudkan pemerataan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat di daerah.

BPJSTK Batam Salurkan Santunan Kematian untuk Guru Ngaji dan Pendeta

11-04-2018 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Batam Nagoya bersama Pemerintah Kota Batam dan Bank Riau Kepri memberikan santunan kepada ahli waris peserta pada Senin, 9 April 2018 lalu di Gedung Kantor Pemko Batam.

Pemko Surakarta Belajar Gelar Tari Kolosal ke BP Batam

11-04-2018 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesuksesan Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar parade tari kolosal, Batam Menari menarik perhatian Dinas Pariwisata Kota Surakarta. Untuk itu, mereka pun menimba pengalaman itu kepada BP Batam yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Batam Menari Dendi Gustinandar, Senin (09/04/2018) lalu.