Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Cawapres Santri Bisa Tekan Politik Identitas yang Digaungkan Lawan Politik Jokowi

15-04-2018 | 14:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Semarang - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendapat rekomendasi agar calon wakil presiden yang akan mendampinginya di Pemilihan Presiden 2019 berasal dari kalangan santri.

Pelabuhan dan Bandara Batam Perlu Dikembangkan untuk Pacu Ekspor

15-04-2018 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang kuat dan berkelanjutan, berimbang, dan inklusif perlu didukung oleh surplus neraca berjalan. Bank Indonesia (BI) dan pemerintah menggelar rapat koordinasi untuk mempercepat pengembangan industri berorientasi ekspor, baik padat karya maupun berteknologi tinggi, termasuk industri hilir.

Menko Darmin Pastikan Fasilitas KEK Lebih Bagus dari FTZ

14-04-2018 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peralihan status kekhususan Batam dari Free Trade Zone (FTZ) menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) masih menjadi polemik di kalangan pengusaha. Terutama masih banyaknya pengusaha dan asosiasi yang mempertanyakan landasan hukum perubahan status tersebut.

PLN Batam Belum Terima Surat Panggilan dari Pihak Pengadilan

14-04-2018 | 18:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Bright PLN Batam menanggapi adanya gugatan yang dilayangkan oleh pihak Universitas Putera Batam (UPB) ke Pengadilan Negeri Batam, terkait adanya dugaan salah penghitungan tarif listrik oleh Bright PLN Batam.

Polisi Temukan BB Pungli Pejabat Syahbandar di Pos CPO Kabil Rp 5 Juta

14-04-2018 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pungli pengurusan dokumen yang dilakukan Pejabat Syahbandar Batam selaku Kepala Pos Kantor Pelabuhan Laut Pos Terminal (KSOP) CPO Kabil pada saat tertangkap tangan sebesar Rp 5.000.000,00 juta rupiah, tunai.