Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pungli PPDB di Batam, Kepsek SMPN 10 Sungai Panas Diciduk Polisi

16-07-2018 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dugaan pungutan liar dalam proses penerimaan peserta didik baru (PPDB) di SMPN 10 Sungai Panas, Batam Kota, Batam terus bergulir, sampai semua pihak yang terlibat diproses hukum.

Jaga Kualitas Produksi Air ke Pelanggan, ATB Lakukan Perawatan IPA Mukakuning

16-07-2018 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) sebagai pengelola air bersih di Batam, selalu berupaya memberikan pelayanan maksimal. Salah satu upaya menjaga pelayanan kepada pelanggan adalah dengan melakukan perawatan secara berkala pada Instalasi Pengolahan Air (IPA).

Wie Meng Pernah Gugat Conti Lantaran Tahu Uang Pembelian Saham dari Tjipta

16-07-2018 | 17:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkara penipuan dan penggelapan yang didakwakan kepada Tjipta Fudjiarta di Pengadilan Negeri (PN) Batam atas kepemilikan saham PT Bagun Megah Semesta (BMS), selaku pengelola BCC Hotel masih terus bergulir.

PGN Area Batam Turunkan Mobil Sehat Bantu Korban Kebakaran Ruli Kampung Belian

16-07-2018 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) TBK kembali menunjukkan komitmennya untuk hadir bagi negeri. Kali ini lewat PT PGN Area Batam, perusahaan memberikan bantuan para korban kebakaran rumah liar (ruli) Beverly di Batam yang terbakar, Sabtu (14/7/2018) lalu.

 

Dugaan Pungli PPDB, Kepsek SMPN 10 Batam Belum Dipanggil Kepolisian

16-07-2018 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Batam, Rahib, mengatakan hingga saat ini masih belum menerima panggilan dari pihak Kepolisian untuk dimintai keterangan terkait pungli penerimaan peserta didik baru (PPDB) di sekolah yang dipimpinnya.