Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga Sei Gong Minta Gubernur Revisi SK Ganti Rugi Kerohiman

25-04-2018 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polemik pembangunan waduk Sei Gong, Kota Batam hingga kini masih berlanjut dan belum ada titik temu besaran ganti rugi antara Pemprov Kepri dengan masyarakat pemilik lahan.

PFI Gelar Anugerah Pewarta Foto Indonesia ke-8 di Batam

25-04-2018 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pewarta Foto Indonesia (PFI) kembali menggelar perhelatan akbar Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) ke-8 pada Jumat, 27 April 2018. Event ini akan berlangsung selama seminggu.

Industri Ritel China Berencana Bangun Pusat Logistik di Batam

25-04-2018 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah industri ritel dari China, berencana menjadikan Batam sebagai pusat logistik dan ruang pamer atau showcase. Diharapkan hal ini akan mengakomodasi para pelaku usaha di bidang elektronik, yang berada di kawasan Asia Tenggara.

Perda Gelper Harus Beri Kepastian Hukum bagi Semua Pihak Berkepentingan

25-04-2018 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gelanggang permainan elektronik (Gelper), bukan sesuatu yang baru di Kota Batam. Namun, Gelper masih 'menarik' untuk diperbincangkan, di mana permainan yang sulit terhindar dari unsur perjudian ini acap kali buka tutup seiring pergantian pimpinan di Polda Kepri.

Kapal Rampasan Negara Ini Ditemukan di Bandar Victory Shipyard

25-04-2018 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Barang bukti kapal atas perkara pembajakan yang ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat pada 2015 lalu akhirnya ditemukan di Bandar Victory Shipyard, Kecamatan Sekupang, Kota Batam. Kapal MT Matahari Laut ini sempat hilang setelah adanya putusan pengadilan tingkat pertama pada tahun 2016 yang menyatakan kapal dirampas untuk negara.