Hans Inn Hotel Nagoya, Tempat Menginap Terbaik di Pusat Kota Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 06-11-2018 | 15:40 WIB
hans-inn-hotel1.jpg
Kamar di Hans Inn Hotel. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin berlibur ke Batam, Hans Inn Hotel pilihan terbaik untuk menginap. Lokasinya sangat strategis berada di kawasan Nagoya.

Hans Inn Hotel dekat dengan pusat perbelanjaan seperti City Walk Mall, Nagoya Hill, DC Mall, BCS Mall dan tempat belanja lainnya.

Hans Inn ini terdiri dari enam lantai dan memiliki 68 kamar dengan berbagai tipe. Mulai dari superior, family, dan suite. Setiap kamar terbilang mempunyai kenyamanan yang hampir sama, dengan desain yang elegan dan ukuran kamar juga cukup luas.

"Harga Rp380 ribu untuk tipe superior, Rp580 family dan Rp880 untuk suite," ujar Selvy Han, pemilik Biscotti cakery & coffe.

Untuk tipe superior ukuran kasurnya adalah queen size dan bisa untuk dua orang. Dilengkapi stand shower di toiletnya selain itu ada pilihan twins bed. Sementara itu di tipe family ada satu bed yang ukuran king bed dengan satu single bed, jadi bisa untuk tiga orang dalam satu kamarnya.

Dan untuk yang ingin menikmati suasana sekitar nagoya, maka bisa pilih yang tipe suite. Selain ada balkon, kamar tipe ini ada living room dan kamar dengan ukuran king bed. Memiliki 2 toilet yakni di kamar dan living room.

"Disini ada fasilitas wifi dan satu ruangan meeting juga yang lengkap dengan sound system, proyektor, dan papan tulis. Maksimal penyewaan selama empat jam, dan ada taxi servis," ujarnya.

Tepat dibelakang hotel juga ada Biscotti Cakery & Coffee. Sebuah cafe yang terlihat simple yang dikelilingi dengan kaca transparan. Lalu bagian depan cafenya ada tempat duduk yang dominan berwarna coklat dan terbuat dari kayu.

Biscotti lengkap dengan wifi, dan bisa pesan cake untuk berbagai macam acara. Dibuka setiap hari dari pukul 08.00-23.00 WIB.

Editor: Yudha