Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Irjen Kemendagri Sudah Perintahkan Surat Edaran 'Dukung Koruptor' Dicabut

25-01-2019 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengatakan Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Irjen Kemendagri) Sri Wahyuningsih sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Batam berkaitan dengan surat edaran permintaan bantuan untuk koruptor yang merupakan PNS bernama Abdul Samad

Bagasi Berbayar Minim Sosialisasi, Turis Asing Protes di Bandara Hang Nadim

25-01-2019 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penerapan bagasi berbayar maskapai Lion Air Group dinilai masih kurang sosialisasi. Pasalnya, sorang turis mancanegara protes di Bandara Hang Nadim akibat ketidaktahuan bagasi berbayar tersebut.

KPK Minta Kemendagri Periksa Sekda Batam soal Surat Edaran 'Dukung Koruptor'

25-01-2019 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri) atau instansi terkait untuk memeriksa pejabat yang membuat dan menandatangani surat edaran yang diterbitkan Pemerintah Kota (Pemkot) Batam agar PNS urunan membayar denda terpidana korupsi Abdul Samad.

Bagasi Berbayar, Jumlah Penumpang di Bandara Hang Nadim Turun 14 Persen

25-01-2019 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasca diberlakukannya bagasi berbayar, Bandara Internasional Hang Nadim Batam mulai sepi pengunjung.

Masyarakat Kepri Lebih Perduli Penyakit Infeksi Emerging Dibanding Campak dan Rubella

25-01-2019 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Kepri ternyata lebih perduli menyikapi penyakit infeksi emerging seperti Sars, flu burung, ebola dan penyakit menular lainnya, dibandingkan menyikapi program imunasi oleh pemerintah.