Rakor Operasi Ketupat Seligi, Wagub Apresiasi Soliditas TNI-Polri
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 23-05-2019 | 15:42 WIB
rakor-ketupat-seligi1.jpg
Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Seligi 2019. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Seligi 2019 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Wakil Gubernur Kepri H Isdianto mengapresiasi kinerja TNI dan Polri di Kepri yang berperan aktif dalam pengamanan jalannya pemilihan presiden dan legislatif di provinsi Kepri.

"Pemerintah provinsi Kepri mengucapkan trimakasi dan dangat mengapresiasi soliditas TNI dan Polri dalam memberi keamanan, Hingga Kepri sampai saat ini terus dalam kondisi aman dan nyaman," kata Isdianto di Ruang Rapat Utama Polda Kepri, Nongsa Batam, Kamis (23/5/2019).

Isdianto juga mengatakan, untuk operasi Ketupat Seligi tahun ini, Polda Kepri akan dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam memasuki musim Lebaran. Apalagi Polda selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Apresiasi kami untuk Kapolda Kepri dan Danrem serta jajaranya yang sudah bekerja sama dalam pengamanan wilayah ini," kata Isdianto.

Memang, kata Isdianto setiap tahun menjelang Lebaran selalu muncul kerawanan. Hal itu yang harus dijaga bersama-sama. Tapi, Isdianto yakin, peran aktif TNI Polri akan membuat keamanan di Kepri tidak terganggu.

"Mudah-mudahan dari rapat hari ini memberikan hasil maksimal yang terbaik sehingga masyarakat dapat merasakan nyaman di bawah pimpinan Kapolda," kata Isdianto.

Isdianto juga berharap kerja sama seluruh masyarakat untuk mendukung Kepri yang nyaman dan aman.

Dalam pada itu, Kapolda Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengajak semua pihak untuk satukan hati dan fikiran. Semua harus bersama meneguhkan komitmen untuk menjaga Bunda Tanah Melayu.

Editor: Yudha