Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Banyak Hutan di Batam Terbakar, Namun Hanya Satu Pelaku Ditangkap

11-04-2019 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepanjang 2019 peristiwa terbakarnya hutan semakin banyak terjadi, terutama di bulan Februari dan Maret lalu.

BP Batam Tertibkan Perkebunan Liar di Kawasan Hutan Lindung DTA Mukakuning

11-04-2019 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan personil Direktorat Pengamanan (Ditpam) Badan Pengusahan (BP Batam) diturunkan untuk menertibkan dan mencabut sejumlah tanaman dengan mayoritas umbi-umbian, di lahan Kawasan Hutan Lindung Daerah Tangkapan Air (DTA), Mukakuning, Kecamatan Sei. Beduk., Batam, Kepulauan Riau.

Dua Ribu Paket Sembako Dibagikan kepada Warga Belakang Padang.

11-04-2019 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Total 2000 sembako dibagikan kepada warga Belakang Padang dalam rangka Hari Ulang tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke-74 dan HUT Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI ke-21 tahun 2019.

KEK Miliki Potensi Besar dalam Menarik Investasi Apabila Dikelola dengan Optimal

11-04-2019 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ekonom Institute for Development of Economic and Finance (Indef) Bhima Yudhistira mengatakan, kawasan ekonomi khusus (KEK) memiliki potensi besar dalam menarik investasi apabila memang dikelola dengan optimal. Konsep ini sudah banyak diaplikasikan di sejumlah negara seperti Cina dan Malaysia yang sekarang mulai fokus mengembangan KEK.