Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tambang Pasir Ilegal Marak di Tembesi, Camat Sagulung Surati DLH Batam dan Kepri

02-03-2019 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas tambang pasir ilegal di kawasan Tembesi, Sagulung semakin merajalela. Bahkan, hal ini menjadi ancaman bagi Kota Batam, di mana daerah resapan air untuk Dam Tembesi yang nantinya akan menopang ketersedian air baku, sudah gundul akibat ulah penambang ilegal.

Kominfo Hanya Sita 50 Unit Ponsel Black Market di Batam

02-03-2019 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gabungan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI melakukan razia penertiban ponsel Black Market (BM) di Kota Batam.

Sebidang Lahan Kosong Terbakar di Tanjunguncang

01-03-2019 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lagi kebakaran terjadi di sebidang lahan depan PT Duta Surya Sukses, Tanjunguncang. Diduga kebakaran ini terjadi akibat kelalaian pihak yang membakar sampah di area lahan tersebut, Jumat (1/3/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

Dugaan Pencemaran Lingkungan, Polda Kepri Bakal Periksa Pemilik PT Panca Rasa Pratama

01-03-2019 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemilik atau Owner PT Panca Rasa Pratama bakal dipanggil penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri untuk dimintai keterangan terkait dugaan pencemaran lingkungan dan minerba di lingkungan perusahaan miliknya di Jalan DI Panjaitan, KM 8 No 15 Tanjungpinang.

Nasib Terminal Mukakuning, Terbengkalai Karena Status Lahan

01-03-2019 | 16:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kondisi terminal Muka Kuning saat ini sangat tidak terawat. Terminal yang berada di depan kawasan Batamindo itu seperti tidak pernah lagi dikelola dengan baik oleh Dinas Perhubungan (Dishub) dan Pemerintah Kota Batam dikarenakan alasan status kepemilikan lahan dan bangunan saat ini masih milik BP Batam.