Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kekurangan Komputer, SMPN 25 Batam Masih Ujian Nasional Berbasis Kertas Pensil

05-04-2019 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat sekolah menengah pertama (SMP) secara serentak akan dilaksanakan pada tanggal 22 April, SMPN 25 Batam mengatakan masih tetap akan melaksanakan ujian nasional kertas dan pensil (UNKP).

Kawanan Monyet di Kawasan Bukit Welcome To Batam Serang Hewan Peliharaan Warga

05-04-2019 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga perumahan Villa Bukit Indah, Batam Kota diresahkan oleh sekelompok monyet ekor panjang yang berada di Kawasan Bukit Welcome To Batam. Pasalnya, hewan peliharaan warga ada yang diserang gerombolan monyet liar tersebut.

Pelaku Penipuan Pencaker di Mukakuning Telah Diamankan Polisi

05-04-2019 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - DS perempuan berumuran sekitar 24 tahun, akhirnya mendekam di Mapolsek Batuaji setelah para korban resmi membuat laporan ke pihak kepolisian.

Potensi Pariwisata Batam Dilirik Investor Asing

05-04-2019 | 14:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Ludmilla Vorobieva, berkunjung ke Batam. Kedatangan Duta Besar Rusia ini, bersamaan dengan perwakilan dari 11 negara lainnya yang masuk dalam kegiatan Batam Diplomatic Trip, yang digagas Badan Pengusahaan (BP) Batam, dan dimulai sejak Kamis (4/4/2019).

Pemerintah Pusat Mesti Cermat Ikuti Prosedur Penerbitan Kebijakan Sebelum Ex Officio Ditetapkan

05-04-2019 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penetapan Wali Kota Batam secara ex-officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam sudah sejak lama bergulir di ruang publik. Isu ex officio Kepala BP Batam, yang menuai polemik dan pro kontra di tengah masyarakat, bahkan sempat pasang surut pasca bergulirnya pembentukan Pansus Batam di Komisi II DPR RI.