Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tim Gabungan Bongkar Dadu dan Sabung Ayam di Batuaji

20-05-2019 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Batuaji bersama anggota TNI membubarkan lapak judi dadu dan sabung ayam di kawasan Ruko Maheng Centre dan Tembesi Buton.

15 Hari Ramadhan, 81 Bintara Muda Polda Kepri Berhasil Khatam Al-Quran

20-05-2019 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjadi Bintara polisi dalam benak mereka ketika mendaftar sampai dinyatakan lulus mungkin tidak sedikitpun terbayangkan untuk berhasil khatam Al-Quran. Yang terpikirkan adalah mengabdi kepada negeri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat.

Atasi Banjir, Dinas Bina Marga Perbaiki Tata Kelola Drainase di Batuaji

20-05-2019 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mulai tingginya volume hujan di wilayah Kecamatan Batuaji membuat beberapa ruas jalan menjadi banjir. Seperti yang terjadi di Jalan Letjend R. Suprapto, depan pasar Melayu, beberapa waktu yang lalu.

Mudik Lebaran, Polsek Batuaji Buka Layanan Penitipan Kendaraan Gratis

20-05-2019 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jelang hari raya Idul Fitri, Kepolisian Sektor Batuaji membuka jasa penitipan kendaraan bermotor demi keamaan dan kenyaman warga selama mudik lebaran.

Banyak Jalan Rusak, Hati-hati Berkendara di Sepanjang Jalan Marina City Hingga Tanjungriau

20-05-2019 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Para pengendara yang melewati jalan protokol sepanjang Jalan Raya Marina City hingga Tanjungriau diharapkan berhati-hati, pasalnya banyak jalan rusak dan berlubang yang dapat mengganggu aktifitas berkendaraan anda.