Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bawa Sabu 1.737 Gram, Tiga Kurir Diamankan Petugas BC di Bandara Hang Nadim

18-05-2019 | 11:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Petugas Bea Cukai Bandara Hang Nadim Batam berhasil menggagalkan penyelundupan sabu ke dua tempat berbeda dari tiga orang tersangka pada Kamis (16/5/2019). Dari tiga tersangka, petugas berhasil mengamankan sabu seberat 1.737 Gram.

Jaringan Smartfren 4G+ Siap Temani Mudik dan Ramadhan Anda

18-05-2019 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam – Menjelang bulan Ramadhan serta hari raya Idul Fitri, PT Smartfren Telecom Tbk, menyatakan siap menjadi one stop companion dalam menemani dan melayani kebutuhan komunikasi masyarakat, baik dalam hal kelancaran komunikasi data dan suara, serta dukungan produk yang dihadirkan.

Fasilitas Bebas Cukai Dicabut, Gubernur: Bila Berdampak Besar Kita Minta Dikaji Ulang

18-05-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah pusat memutuskan untuk mencabut fasilitas pembebasan barang konsumsi kena cukai yang selama ini diberlakukan di Kawasan Perdagangan Bebas Batam, Bintan, Karimun dan Tanjungpinang.

Bayi Kembar yang Dilahirkan Meninggal, Wanita di Batuaji Ini Ditetapkan Tersangka

18-05-2019 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji akhirnya menetapkan NK--seorang perempuan yang melahirkan bayi kembar, hasil hubungan di luar pernikahan--sebagai tersangka. Bayi kembar yang dilahirkan NK diketahui meninggal dunia.

Safari Ramadhan di Batam, Nurdin Ajak Jamaah Berusaha dengan Sungguh-sungguh

17-05-2019 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun mengajak jamaah untuk berusaha dengan bersungguh terhadap tujuan yang akan dicapai. Terlebih untuk bidang keagamaan seperti menjadi hafiz-hafizah atau qori-qoriah.