Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pengembangan Kasus Suap Nurdin Basirun, KPK: Tak Tertutup Kemungkinan Ada Tersangka Lain

24-07-2019 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus mengembangkan dan mendalami kasus suap maupun gratifikasi yang menjerat Gubernur Kepri non aktif, Nurdin Basirun. Bahkan, KPK menyatakan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka lain.

Penggeledahan KPK di Kepri Terkait Kasus Suap dan Gratifikasi Nurdin Basirun

24-07-2019 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Juru bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, penggeledahan yang dilakukan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) di Kepulauan Riau (Kepri) pada Selasa (23/7/2019) kemarin, terkait pengembangan kasus suap dan gratifikasi Gubernur non aktif, Nurdin Basirun.

7 Selebriti Seksi yang Ternyata Miliki Kelainan Fisik

24-07-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mereka terlihat sempurna di foto dan layar televisi. Penampilan mereka menjadi pusat kekaguman para pria dan wanita di seluruh dunia. Siapa yang sangka kalau ternyata mereka juga memiliki kekurangan? Kekurangan fisik yang di dunia medis bakal disebut kelainan.

Ini Hasil Raker Komisi III DPR di Polda Kepri Terkait Limbah Plastik Diduga Mengandung B3

23-07-2019 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi III DPR RI akan mengkaji kembali antara peraturan Kementerian Perdagangan dengan UU Lingkungan Hidup terkait 65 kontainer limbah plastik impor yang diduga mengandung bahan berbahaya dan beracun (B3) impor, yang saat ini masih tertahan di Pelabuhan Batuampar.

Limbah Plastik di Batuampar Berkurang, Komisi III DPR Minta Kepolisian Lakukan Penyelidikan

23-07-2019 | 18:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Ketua Komisi III DPR-RI, Desmond J Mahesa, minta pihak kepolisian dan Bea Cukai untuk menelusuri berkurangnya 65 kontainer limbah plastik impor di Pelabuhan Batuampar.