Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Perizinan Masih Terkendala, Penerbangan Perdana Batam-Beijing Kembali Ditunda

14-08-2019 | 08:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penerbangan perdana maskapai Garuda Indonesia dengan rute Batam-Beijing, kembali mengalami penundaan dikarenakan adanya perizinan yang masih mengalami kendala.

Para Ibu Pekerja, Inilah Strategi Mengatur Pemberian ASI Eksklusif Bagi si Buah Hati

14-08-2019 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pentingnya pemberian ASI eklusif bagi si buah hati, di era sekarang tampaknya mulai tidak terlalu diindahkan oleh para ibu, yang kemungkinan menghabiskan rutinitas bekerja paska cuti melahirkan dari profesi masing-masing. Kendala ini juga dipengaruhi hadirnya beragam susu formula, yang dapat dikonsumsi si buah hati.

Kisah AKP Abdul Rahman Ungkap 38,6 Kg Sabu Bersama Tim, Nyaris Gagal dan Berlayar Mengantar Nyawa

14-08-2019 | 08:04 WIB

GEMA TAKBIR berkumandang di setiap masjid untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah. Saat semua menikmati kemenangan bersama keluarga, justru para abdi negara dari Satres Narkoba Polresta Barelang masih berjibaku mengabdikan diri memberantas peredaran narkotika.

Besok, Menko Darmin Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan MRO Lion Air

13-08-2019 | 18:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, Darmin Nasution dan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi direncanakan akan melakukan peletakan baru pertama pembangunan Maintenance, Repair, dan Overhaul (MRO) milik Maskapai Lion Air di Bandara Internasional Hang Nadim, Rabu (14/8/2019) besok.

2 Oknum BP Batam Memberi Alokasi Lahan Ilegal, Ini Tanggapan Imam Bahroni

13-08-2019 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Lahan BP Batam, Imam Bachroni tegaskan pematangan lahan seluas 7,1 hektare milik PT Alif Makmur Jaya Batam (AMJB) di kawasan Bumi Perkemahan Punggur adalah ilegal.