Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jaga Keanekaragaman Jenis Ikan, DKKP dan BPK RI Restocking Ikan Nemo di Batam

14-08-2019 | 16:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditjen Perikanan Budidaya (DJPB) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia, Slamet Soebjakto, bersama Anggota IV Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI melakukan restocking ikan nemo (badut) di Balai Perikanan Budidaya Laut (BPBL) Batam, Rabu (14/8/2019).

Saatnya Partai Nasdem Introspeksi Diri di Kepri

14-08-2019 | 14:16 WIB

Oleh Teuku Jayadi Noer

SEPERTI saat mendengar kabar wafatnya H. Muhammad Sani di RS Abdi Waluyo di Jakarta, Jumat 8 April 2016 sore lalu. Maka, kabar Gubernur Kepri Nurdin Basirun tertangkap tangan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), pun demikian adanya.

Warga Batam, Ayo Nikmati Lomba Kiau di Kecamatan Belakangpadang

14-08-2019 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peringatan HUT RI ke-74 di Kecamatan Belakangpadang diperkirakan akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya tidak hanya menggelar permainan rakyat seperti panjat pinang, hingga perang bantal, namun dalam peringatan kali ini juga akan digelar lomba kiau dan juga lomba boat pancung 40 PK.

Belanja di Matahari Kepri Mall Berkesempatan Dapat Tiket Nonton di Cinemaxx

14-08-2019 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pusat perbelanjaan Matahari tampaknya tidak ada habisnya memberikan promo kepada masyarakat. Kali ini, Matahari Kepri Mall memberikan kesematan kepada customer untuk mendapatkan 1 voucher nonton di Cinemaxx.

Promo Honda Merdeka, Meriah Hadiahnya Ekonomis Angsurnya

14-08-2019 | 09:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di bulan Agustus ini, Honda Kepri menggelar promo Honda Merdeka dengan tema 'Meriah Hadiahnya Ekonomis Angsurannya'. Berbagai penawaran promo spesial untuk pembelian sepeda motor all varian Honda yang bisa anda dapatkan di Dealer Honda terdekat.