Polda Kepri Terjunkan Personel Evakuasi Puing Tembok Pollux Habibie
Oleh : Putra Gema
Kamis | 30-01-2020 | 17:40 WIB
evakuasi-puing.jpg
Polisi saat membantu mengevakuasi puing tembok pembatas Pollux Habibie di Perumahan Citra Batam, Kamis (30/1/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri kerahkan puluhan anggota untuk membantu proses evakuasi robohnya tembok pembatas apartemen Pollux Habibie dengan Perumahan Citra Batam.

Puluhan anggota Shabara Polda Kepri turun ke lokasi kejadian sejak Pukul 11.00 WIB. Mereka, membawa serta satu unit mobil rescue.

Wakil Direktur Shabara Polda Kepri, AKBP Eko Budi mengatakan, puluhan anggota yang diberangkatkan dilengkapi dengan peralatan penyelamatan dan evakuasi. "Ini adalah bentuk kemanusiaan. Kami turun langsung ke lokasi untuk membantu warga melakukan evakuasi reruntuhan tembok pembatas tersebut," kata Eko, Kamis (30/1/2020).

Pantauan di lokasi, operasi evakuasi Polda Kepri ini dipimpin langsung Kasubdit Dalmas Polda Kepri, AKBP Herryanto.

Puluhan anggota ini terlihat langsung melakukan evakuasi reruntuhan tembok pembatas apartemen Polux Habibie yang roboh pada, Rabu (29/1/2020) malam.

Tidak hanya itu, terlihat juga puluhan anggota Shabara Polda Kepri turut membersihkan rumah-rumah warga yang terdampak dari lumpur dan bebatuan.

Editor: Gokli