Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BPOM Batam Sita Ribuan Kosmetik dan Obat Tanpa Izin Edar

15-08-2019 | 17:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kota Batam sita ribuan kosmetik dan obat-obatan yang tidak memiliki izin edar (ilegal) di dua tempat berbeda di Kota Batam beberapa hari lalu.

Kantin Celengan Lapas Barelang, Mencari Keberartian Hidup Melalui Konsep Mikro Ekonomi

15-08-2019 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna meningkat produktifitas dalam lingkup mikro ekonomi dan juga mengajak warga binaan memaknai keberartian hidup, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Barelang, Batam hadirkan kantin celengan untuk para penghuni lapas.

Khusus Pelanggan Medan dan Batam, Gratis XL PRIO Pass Selama di Malaysia dan Singapura

15-08-2019 | 17:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Medan dan Kota Batam. Penawaran ini berupa gratis layanan XL PRIO Pass selama di Malaysia dan Singapura. Pelanggan sudah bisa memanfaatkan program menarik ini mulai 15 Juli 2019.

Gelper Kungfu Game di Formosa Hotel Digerebek Polda Kepri

15-08-2019 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri menggerebek lokasi gelanggang permainan (gelper) Kungfu Game di Formosa Hotel, Kamis (8/8/2019) dini hari. Puluhan orang diamankan polisi beserta barang bukti diduga dari perjudian.

PT AMJB Ungkap Kehadiran Staf BP Batam ke Lokasi Pematangan Lahan KSB untuk Peninjauan

15-08-2019 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Alif Mulya Jaya Batam (AMJB) ungkapkan kedatangan staf BP Batam ke lokasi pematangan lahan di kawasan Bumi Perkemahan Punggur untuk melakukan peninjauan.