Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pengembangan SDM Berkualitas Industri Aviasi, Harapan Pemerintah Pusat Terwujud di Batam

15-08-2019 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mimpi dan harapan pemerintah pusat dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) berkualitas bagi industri aviasi atau penerbangan, akhirnya terwujud sejalan dengan joint venture yang dilakukan dua maskapai raksasa di Indonesia, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Lion Air Group.

Selama Agustus, Beli Mazda Bisa Dapat Diskon Hingga Rp 50 Juta

15-08-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Majesty Auto Dinamika, selaku dealer mobil built-up Mazda di Batam menawarkan promo spesial untuk pembelian mobil Mazda semua tipe. Yakni, gratis coating senilai Rp 8,2 juta, diskon hingga Rp 50 juta dan gratis service berkala selama lima tahun termasuk jasa, oli dan filter.

Joint Venture Garuda Indonesia dan Lion Air Juga Lirik Sektor Pendidikan Tenaga Ahli di Batam

15-08-2019 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerjasama antara PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Lion Air Group dalam bisnis pembangunan Maintance, Repair, dan Overhaul (MRO) di Batam, Kepulauan Riau (Kepri), melahirkan kesepakatan dalam bersinergi menuju industri aviasi Indonesia maju.

Menko Darmin Sebut Dasar Hukum Ex-Officio Kepala BP Batam Selesai Akhir Agustus Ini

15-08-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polemik Ex-Officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, kembali membuka kisah baru dengan kunjungan kerja Menteri Koordinator (Menko) Perekomian, Darmin Nasution, dalam peresmian dan peletakan batu pertama Maintance, Repair, Overhaul (MRO) tahap ke III dan Joint Venture Garuda Indonesia dengan Lion Air Grup, di kawasan Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (14/8/2019).

Minimalisir Banjir di Sagulung, Pemko Fokus Normalisasi Drainase

14-08-2019 | 19:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Demi menimalisir banjir di wilayah Kecamatan Sagulung, Pemerintah Kota Batam terus berfokus pada normalisasi dan pengadaan drainase, baik utama maupun pendukung.