Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ribuan Buruh Geruduk DPRD Kota Batam Tolak Omnibus Law

20-01-2020 | 13:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan buruh Kota Batam melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Batam menolak Omnibus Law Undang-undang Cipta Lapangan Kerja.

Gowes Kepri 2020 Wujudkan Sinergitas dan Kondusifitas Dukung Pembangunan Nasional

20-01-2020 | 13:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kegiatan bersepeda yang digelar di Kota Batam dan serentak di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), kecuali di Kepulauan Anambas, Senin (20/1/2020), merupakan program inisiasi Polda Kepri.

Rudi Berharap Masyarakat Dukung Komunitas Gowes Batam

20-01-2020 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Walikota Batam, Muhammad Rudi yang juga merupakan salah satu calon kepala daerah pada Pilkada September mendatang. Kembali menyuarakan mengenai proses pembangunan infrastruktur Kota Batam, terutama untuk infrastruktur jalan protokol atau jalan utama.

Dua Anak di Bawah Umur Jadi PSK di Sintai, Romo Paschal Pertanyakan Pengawasan Pemerintah

20-01-2020 | 11:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Komisi Keadilan Perdamaian Pastoral Migran dan Perantau (KKPPMP) Kepri, Chrisanctus Paschalis Saturnus, mempertanyakan fungsional kawasan lokalisasi Teluk Pandang, yang pada dasarnya adalah Pusat Rehabilitasi Sosial Non-Panti namun kini telah beralih fungsi.

Event 'Batam Bersepeda' Persatukan Seluruh Elemen Masyarakat

20-01-2020 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Walikota Batam sekaligus Ex-Officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi dalam sambutannya mengatakan bahwa event 'Batam Bersepeda' yang menempuh jarak 20 kilometer guna meningkatkan silaturahmi.