MWC Beri Bantuan ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Pulau Galang
Oleh : Putra Gema
Rabu | 08-04-2020 | 16:54 WIB
batuan-rs-covid.jpg
Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap menyalurkan bantuan dari MWC kepada Kepala RSD Covid-19 Pulau Galang, Kolonel Ckm DR dr Khairul Ihsan Nasution. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum Dharma Pertiwi (Militery Wives Care), Nanny Hadi Tjahjanto (istri Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto) memberikan bantuan kemanusiaan untuk melawan Covid-19 ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Pulau Galang.

Bantuan tersebut diserahkan dan diwakili Komandan Kodim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap kepada Kepala RSD Covid-19 Pulau Galang, Kolonel Ckm DR dr Khairul Ihsan Nasution.

"Dari Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, 200 kotak makanan ringan dan akan diberikan kepada para medis di RS Khusus Infeksi Covid-19 di Pulau Galang, Kota Batam," kata Daud, Rabu (8/4/2020).

Ia mengungkapkan, bantuan yang diberikan Ibu Nanny Hadi Tjahjanto ini sangat bermanfaat bagi medis di RS Khusus Infeksi Covid-19 di Pulau Galang dalam menjalankan tugasnya di RS tersebut.

Diharapkan, RS Khusus Infeksi Covid-19 Galang ini dapat memberikan kontribusi yang besar dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. "Saya harapkan pandemi ini dapat cepat selesai dengan cara kita saling membantu satu sama lain, dan juga mengikuti himbauan-himbauan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah," tegasnya.

Editor: Gokli