Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Harris Hotel Batam Beri Dukungan Para Tenaga Medis

16-04-2020 | 15:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Hotels regional Batam sebagai bagian dari jaringan TAUZIA Hotels memberikan dukungan kepada para tenaga medis dengan pembagian lunch box di Rumah Sakit BP Batam, Tanjung Pinggir, Sekupang yang merupakan rumah sakit rujukan dalam penanganan COVID-19.

Kejari Batam Terima Limpahan Berkas Perkara Mikol dan Rokok di Sei Panas

16-04-2020 | 14:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, telah menerima limpahan berkas perkara gudang rokok dan minuman beralkohol (Mikol) di Komplek Pergudangan Villa Mas, Blok A 13, nomor 5 Sungai Panas, Kota Batam.

"Iya benar, kami telah menerima limpahan berkas perkara tersebut dari penyidik Bea dan Cukai Batam," kata Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Batam, Fauzi, saat ditemui di kantornya, Kamis (16/4/2020).

Aniaya Mantan Pacar, WN Singapura Divonis 6 Bulan Penjara

16-04-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang warga negara (WN) Singapura, Norizal bin Mohamed Yatim divonis enam bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam karena terbukti bersalah melakukan penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Naimatur Ridha di salah satu apartemen di Kota Batam.

Menurut ketua majelis hakim Jasael, vonis yang dijatuhkan karena berdasarkan pada fakta persidangan, terdakwa telah terbukti bersalah melanggar pasal l 351 Ayat 1 KUHP tentang penganiayaan.

Kejari Batam Layangkan Gugatan Pembubaran Yayasan BLK Karya Bangsa Tanjunguncang

16-04-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sudah vakum selama bertahun-tahun, Kejaksaan Negeri Batam mengajukan gugatan pembubarkan Yayasan Pengelola Balai Latihan Kerja (BLK) Karya Bangsa di Tanjunguncang.

"Iya benar, kami sudah melayangkan gugatan perdata ke PN Batam. Sidang perdananya mulai hari ini," kata Kasidatun Kejari Batam, Elan, usai mengikuti persidangan di PN Batam, Rabu (15/4/2020).

XL Axiata Perpanjang Lagi Gratis Data 2GB/Hari

16-04-2020 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melanjutkan keikutsertaan dalam gotong royong mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia. Selain memperpanjang berlakunya program gratis akses data 2GB/hari, XL Axiata juga telah menyalurkan ribuan APD (Alat Pelindung Diri) berupa baju hazmat (hazardous materials) bagi para petugas medis di puluhan rumah sakit di berbagai daerah.

Aksi sosial ini bisa terlaksana karena adanya dukungan penuh dari karyawan, di mana dana untuk pengadaan hazmat ini berasal dari donasi karyawan XL Axiata.