Harris Hotel Batam Beri Dukungan Para Tenaga Medis
Oleh : Irwan
Kamis | 16-04-2020 | 15:19 WIB
harris_hotel_tenaga_medis.jpg
Harris Hotel memberikan dukungan kepada tenaga medis dengan pemberian lunch box di RS BP Batam (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Hotels regional Batam sebagai bagian dari jaringan TAUZIA Hotels memberikan dukungan kepada para tenaga medis dengan pembagian lunch box di Rumah Sakit BP Batam, Tanjung Pinggir, Sekupang yang merupakan rumah sakit rujukan dalam penanganan COVID-19.

Pemberian makan siang tersebut dilakukan pada hari Kamis, 16 April 2020 dan diserahkan oleh Dila Bachmid, Marketing & Branding Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center, kepada perwakilan Rumah Sakit BP Batam, Ibu Oktariza sebagai Humas Rumah Sakit BP Batam.

"Bantuan makan siang ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kami kepada seluruh pekerja kesehatan di RS BP Batam sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah ini," ujar Dila.

Untuk melindungi diri dan orang-orang disekitarnya, perwakilan hotel yang mengantarkan makanan tersebut dibekali dengan masker, sarung tangan dan hand sanitizer. Mereka pun diwajibkan untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan tersebut.

Bagi masyarakat yang ingin ikut memberi donasi makanan kepada tenaga medis atau komunitas yang membutuhkan juga dapat memesan paket lunch box dengan menghubungi HARRIS Resort Waterfront Batam di 0778-381888 dan HARRIS Hotel Batam Center di 0778-7498888.

"Kami juga berharap, melalui pembagian makanan sehat dan bergizi ini, untuk dapat mengajak seluruh masyarakat dalam membantu dan mendukung usaha tim medis dan negara dalam penanggulangan wabah COVID-19," tutup Dila.

Editor: Surya