Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Batam Bertambah, Total 39 Orang

08-05-2020 | 14:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus Covid-19 di Kota Batam mengalami peningkatan. Diketahui, 3 warga Bengkong Sadai terkonfirmasi positif. Ketiganya merupakan satu keluarga, istri dan dua anak kandung dari kasus nomor 35, yang telah meninggal dunia.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh tim analis BTKLPP Batam, berdasarkan hasil screning dan tracing closed contact dari terkonfirmasi positif nomor 35 yang telah meninggal dunia.

Tak Gelar Event Wonderfood Ramadhan, Disbudpar Batam Pertimbangkan Aspek Kesehatan

08-05-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah event pariwisata di Dinas Kebudayaan dan Kebudayaan (Disbudpar) Kota Batam dibatalkan. Hal ini mempertimbangkan aspek kesehatan di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kepala Disbudpar Batam Ardiwinata mengatakan, salah satu event yang dibatalkan yakni Wonder Food Ramadan. Kegaiatan ini sebelumnya mampu menjadi destinasi khusus saat Ramadan. Bahkan sejumlah wisatawan mancanegara (wisman) sempat berkunjung.

RSD Covid-19 Pulau Galang Rawat 11 Pasien dari Masjid Baiturrahman Sekupang

08-05-2020 | 13:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasien rawat inap di Rumah Sakit Darurat (RSD) Khusus Infeksi Pulau Galang, Kepulauan Riau (Kepri), hari ini berjumlah 16 orang berstatus positif Covid-19. Dari jumlah tersebut 11 orang di antaranya merupakan pasien yang berasal dari Masjid Baiturrahman, Sekupang, Batam.

"Enam orang pria warga negara India jamaah tabligh dan lima orang pria pengurus Masjid Baiturrahman, Sekupang, Batam," ungkap Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I, Laksamana Madya Yudo Margono, Jumat (8/5/2020).

Gugus Tugas Covid-19 Batam Identifikasi Klaster Baru, Klaster DD Bengkong

08-05-2020 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam Kepulauan Riau mengidentifikasi satu klaster penularan Covid-19 yang baru, yaitu terkait dengan pasien kasus 35, atau disebut dengan klaster DD Bengkong.

Hendak Selundupkan 3 Kg Sabu dari Batam, Dua Wanita Muda Ini Terancam Hukuman Mati

08-05-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Sumyati Binti Sahari dan Desi Permata, dua wanita muda asal Lampung terancam hukuman mati. Pasalnya, keduanya tertangkap tangan hendak menyelundupkan 3 kilogram sabu ke Surabaya.

Hal itu dikatakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Nurhasaniati saat membacakan surat dakwaan pada persidangan yang digelar melalui video teleconference di Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Rabu (6/5/2020) lalu.