Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PT Bakri Karya Sarana Raih Penghargaan dari Indonesia Achievement Center

08-05-2020 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Bakri Karya Sarana berhasil mendapatkan penghargaan 'Indonesia Business Challengs Award 2020' merupakan program Indonesia Achievement Center yang berkerjasama dengan Tre Uno Event Management yang dilaksanakan setiap tahun.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada 13 Maret 2020 di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta. Dalam penganugrahan penghargaan dihadiri langsung Direktur Oprasional PT Bakri Karya Sarana, Gading Saleh Daulay.

Terbang Perdana Batam-Jakarta, Citilink Hanya Bawa Empat Penumpang

08-05-2020 | 16:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Maskapai Citilink secara resmi mulai beroperasi dari Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, hari ini, Jumat (8/5/2020).

Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim dan TIK Badan Pengusahaan Batam, Suwarso mengatakan, penerbangan komersial perdana ini hanya membawa empat orang penumpang.

Pelanggan di Rumah Saja, ATB Siapkan Kanal Media Digital Optimalkan Pelayanan

08-05-2020 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) mengimbau pelanggan untuk di rumah aja. Untuk memastikan pelanggan tetap mendapatkan pelayanan optimal selama di rumah saja, ATB telah menyiapkan seluruh kanal media digital yang dapat diakses dengan mudah.

Oknum Dokter di Batam Dipolisikan Dugaan Kasus Pencabulan

08-05-2020 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang dokter berinial AP, yang bertugas di Puskesmas Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, dilaporkan ke Polresta Barelang. Ia Dituduh telah melakukan pelecehan seksual atau pencabulan terhadap siswa magang di puskesmas tersebut.

Sejauh ini, penyidik Polresta Barelang masih melakukan penyelidikan dan pendalaman. Bahkan, AP juga telah dipanggil untuk dimintai keterangan. Polisi, masih mendalami terkait kasus itu.

DPRD Batam Gelar RDP Dugaan IMB 'Tembak' Pembangunan Town House di Marina Park

08-05-2020 | 14:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi I DPRD Batam lakukan Rapad Dengar Pendapat (RDP) terkait pembangunan Town House yang gunakan IMB 'tembak' di kawasan perumahan Marina Park, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubukbaja.