Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PT Enerco Serahkan Bantuan Baju Hazmat ke RSUD Embung Fatimah dan RS Bhayangkara Polda Kepri

11-05-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dokter dan Perawat merupakan garda terdepan dalam menangani pasien-pasien yang terpapar virus Covid-19 mulai dari penanganan awal, perawatan karantina sampai sembuh.

Hal itu menyebabkan dokter dan paramedis rentan terpapar oleh virus Covid-19. Oleh karena itu setiap dokter dan perawat sangat membutuhkan APD (baju hazmat) saat menangani pasien pasien agar selalu aman dari virus tersebut.

Gugus Tugas Beri Edukasi Pencegahan Covid-19 kepada Imam Masjid Bengkong

11-05-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Batam mengumpulkan 80 imam masjid yang tergabung dalam Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Bengkong di Kantor Camat Bengkong, Minggu (10/5/2020) malam. Hal ini sebagai tindak lanjut masih adanya jemaah yang masih salat berjemaah di masjid dan musala.

"Kita kumpulkan para imam masjid untuk membantu pemerintah mengedukasi jemaah masing-masing," kata Koordinator Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 wilayah Bengkong, Yumasnur, Senin (11/5/2020).

Honda Kepri Kirim Peserta Turnamen E-Sport PUBG Nasional

11-05-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pesatnya perkembangan Game Online atau yang sering disebut dengan E-Sport dikalangan anak muda pada saat ini membuat banyaknya turnamen-turnamen yang sering diadakan dari banyak pihak, terutama PUBG Mobile. Tak luput bikers Komunitas Honda di Kepri pun ikut serta memainkannya.

Maka dari itu, PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau akan mengirimkan peserta perwakilan dari Honda Kepri untuk mengikuti turnamen PUBG Nasional yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor khusus untuk Komunitas Honda pada hari Minggu (10/5/2020) kemarin.

Honda Kepri Tebar Promo Menarik Selama Bulan Ramadhan

11-05-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seiring dengan Ibadah Puasa di bulan yang penuh berkah ini, Honda memberikan promo yang menarik untuk pencinta sepeda motor Honda. Kali ini Honda mengangkat tema 'Tebar Honda Ramadhan'.

Honda menawarkan promo yang sangat menarik sepanjang Ramadhan ini, dengan berbagai promo diskon baik transaksi pembelian tunai maupun kredit, juga diberikan hadiah langsung serta gratis angsuran hingga 3 bulan angsuran.

Tips Pertahankan Bisnis UKM di Tengah Pandemi Covid-19

11-05-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pandemi Corona membawa dampak besar di berbagai sektor, termasuk ekonomi. Namun, dampak ini juga dapat menjadi kesempatan untuk menciptakan peluang usaha sendiri yang bisa dimulai di masa sulit ini.

Saat ini perilaku belanja masyarakat semakin mengarah pada layanan daring untuk memenuhi kebutuhan dan mengurangi transaksi luring. Terbukti dari hasil riset Kantar pada Februari 2020 yang menunjukkan terjadi peningkatan aktivitas belanja daring sebesar 32 persen karena perubahan perilaku masyarakat yang mengurangi aktivitas di luar ruangan.