Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Honda Tawarkan Promo Menarik Sepajang Ramadhan, Ada Diskon Hingga Gratis Angsuran 3 Bulan

09-05-2020 | 16:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Marhaban Ya Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan. Seiring dengan Ibadah Puasa di bulan yang penuh berkah ini, Honda memberikan promo yang menarik untuk semuanya. Kali ini Honda mengangkat tema THR (Tebar Honda Ramadhan).

Tebar Honda Ramadhan menawarkan promo yang sangat menarik sepanjang Ramadhan ini, dengan berbagai promo diskon baik transaksi pembelian tunai maupun kredit, juga diberikan hadiah langsung serta gratis angsuran hingga 3 bulan angsuran, bergantung di-tipe-tipenya baik di Honda Matic, bebek hingga di tipe Honda Sport.

PKP Peduli Tiada Henti Berikan Bantuan Warga Terdampak Corona

09-05-2020 | 16:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai salah satu tanggung jawab sosial terhadap lingkungannya, PT. PKP, developer yang sudah 32 tahun berkarya dan ikut membangun Batam, kembali hadir mengulurkan tangannya.

Kali ini, terkait dampak dari wabah corona, PKP dengan PKP pedulinya memberikan bantuan yang salurkan lewat wadah instansi pemerintah, organisasi para pengusaha maupun organisasi keagamaan.

Utusan Sarumaha Minta Pemko Libatkan Forkompinda dalam Penanganan Covid-19 di Batam

09-05-2020 | 16:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi I DPRD Batam minta Pemerintah Kota melibatkan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dalam proses dan penanganan Covid-19 (Corona Virus).

Anggota Komisi I DPRD Batam, Utusan Sarumaha mengungkapkan, permintaan tersebut untuk mempercepat memutus mata rantai Covid-19 di Batam.

Catat, Bengkong Masuk Zona Merah!

09-05-2020 | 12:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Bengkong dimohon kerja samanya dalam melawan Covid-19. Karena saat ini di sana sudah terdapat satu cluster baru penyebaran Covid-19. Untuk itu, Camat Bengkong, Fairuz Batubara dan tim terus melakukan pengecekan sejumlah masjid di wilayahnya.

"Kami mohon kerja samanya. Bengkong sudah zona merah. Jangan sampai bertambah (positif Covid-19) di lingkungan kita ini," ujar Camat Bengkong, Fairuz Batubara saat mendatangi masjid-masjid yang masih menggelar tarawih di Bengkong Sadai, Kamis (08/05/2020).

Hari Ini, Seorang Kru KM Kelud di RSD Galang Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

08-05-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu lagi kru kapal KM Kelud dinyatakan sembuh dari virus Corona atau Covid-19 setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Darurat Pulau Galang, Batam.

"Crew KM Kelud ini dinyatakan sembuh setelah dilakukan uji swab sebanyak lebih dari dua kali, dengan hasil negatif Covid-19, hasil uji lab tersebut dikeluarkan BTKLPP Batam pada tanggal 8 Mei 2020," kata Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Azril Apriansyah, melalui keterangan tertulisnya, Jumat.