Kadistako Tanjungpinang Panggil Manajemen PT Telkom dan PDAM

05-11-2015 | 08:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Tata Kota dan Pengawasan Bangunan (Distako PB) Kota Tanjungpinang, Efiyar M. Amin telah memanggil pihak PT Telkom, PDAM dan Satker Kementerian Pekerjaan Umum (PU) untuk melakukan koordinasi terkait keluhan masyarakat Kota Tanjungpinang tentang pengerukan lubang untuk pipa FO (Fiber Optic) dan PDAM yang dinilai asal-asalan.

Dadang Sebut Masalah SMAN 1 vs Wali Murid karena Miskomunikasi

04-11-2015 | 20:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Huzaifa Dadang Abdul Gani telah memanggil wali murid penerima bantuan siswa miskin (BSM/PIP) dan Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tanjungpinang beserta yang terlibat di dalamnya. Dari hasil wawancara dengan kedua belah pihak, Dadang mengatakan masalah antara SMAN 1 vs Wali Murid karena miskomunikasi.

Kata Dadang, Tak Ada Sekolah yang Gratis

04-11-2015 | 19:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Permasalahan antara Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 serta jajaran yang terlibat, dengan wali murid penerima bantuan siswa miskin (BSM) semakin memanas.

KPK Tantang Kandidat Pimpinan Daerah Kampanyekan Transparansi dan Buka Harta Kekayaan ke Publik

04-11-2015 | 17:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Deputi Pencegahan KPK, Pahala Nainggolan, mengatakan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak saat ini sangat riskan dengan politik uang dan politik transaksional.

Meski Disuruh 'Damai', Wali Murid SMA Negeri 1 Tanjungpinang Siap Tempuh Jalur Hukum

04-11-2015 | 17:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Huzaifa Dadang Abdul Gani, mengundang wali murid SMA Negeri 1 Tanjungpinang penerima bantuan siswa miskin dari Program Indonesia Pintar (PIP).