Mensos Khofifah Minta TKI Bermasalah Kerja di Proyek Pemerintah

15-01-2016 | 16:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa meminta para Tenaga Kerja Indonesia Bermasalah (TKIB), yang dipulangkan dan dideportasi ‎dari Malaysia, tidak kembali lagi ke Malaysia. Tetapi, menjadi tenaga produktif di sektor informal di sejumlah proyek pembangunan infrastruktur yang sedang dilaksanakan pemerintah Indonesia saat ini. 


Sssst! Bulan Depan Kejati Kepri Tetapkan Tersangka Korupsi Dana Bansos Batam

15-01-2016 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepri menyatakan akan segera menetapkan tersangka korupsi penggunaan Rp 66 miliar dana Bantuan‎ Sosial (Bansos) Pemko Batam tahun 2011-2012. Penetapan tersangka akan dilakukan sesegera mungkin, dan maksimal pada Februari 2016 mendatang.

Kajati Kepri Pastikan Februari Mendatang Tangkap Koruptor

14-01-2016 | 20:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sejak ditetapkan sebagai Kejaksaan Tinggi Terbaik se-Indonesia, dan telah memanggil serta memeriksa puluhan bahkan ratusan pejabat dan pengusaha/kontraktor rekanan proyek dalam upaya penyelidikan dugaan Korupsi, namun hingga saat ini tidak satupun dari sejumlah kasus yang diselidiki tersebut naik ke tingkat penyidikan dengan menetapkan tersangka.


Siaga Teror Bom, Polres Tanjungpinang Tingkatkan Pengamanan Sarana Vital dan Razia

14-01-2016 | 20:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang akan meningkatkan pengamanan pada sejumlah sarana vital dan melakukan razia yustisia kepada sejumlah pendatang dan penghuni kos di Tanjungpinang dalam rangka siaga teror bom.

Tarif Angkutan Laut dan Darat di Kepri Turun 5 Persen Mulai Besok

14-01-2016 | 19:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Surat Ketetapan (SK) pengurangan tarif transportasi laut dan darat di Kepulauan Riau sebesar 5 persen‎ secara resmi ditandatangani Penjabat Gubernur Kepri, Nuryanto.