Korupsi Bansos, Mantan Anggota DPRD Kepri Dituntut 5 Tahun Penjara

13-01-2016 | 20:05 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Mantan Anggota DPRD Kepri, Abdul Aziz dan rekannya, Obos Bastaman dituntut  5 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kajaksaan Tinggi (Kejari) Kepri. Ketiganya terjerat kasus korupsi penyalahgunaan dana Bantuaan sosial (Bansos) Provinsi Kepri tahun 2012 sebesar Rp1,3 miliar.


Ternyata, Gafatar Terdaftar di Kesbangpolinmas Provinsi Kepri

13-01-2016 | 17:49 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Kepala Kesbangpol Linmas Provinsi Kepri, Syafri Salisman mengatakan, pihaknya tengah memonitor keberadaan serta aktivitas kelompok Gafatar (Gerakan Fajar Nusantara) di Provinsi Kepri. Pemantauaan kegiatan organisasi yang tengah disorot publik itu, dilakukan di seluruh wilayah Provinsi Kepri.


Pengemudi Angkutan Sayur Ini Mengaku Galau Saat Tabrak Pejalan Kaki

13-01-2016 | 15:35 WIB

BATAMTODAY.COM, ‎Tanjungpinang - Fajar Hartanto bin Ismail Hadi (37), pengemudi Toyota Hilux bernomor polisi BP 8168 TD yang menabrak pejalan kaki, Khozaimah, di jalan Kampung Bangun Rejo, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kijang, Kabupaten Bintan, hingga tewas, mengaku sedang "galau" dan tidak konsentrasi saat mengemudi karena menjadi korban penipuan.


Ketetapan Presiden Belum Keluar, Kapal Perintis 'Nganggur' Sementara

13-01-2016 | 14:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Akibat Ketetapan Presiden penunjukan pengelolaan operasional seluruh kapal perintis hingga saat ini belum diturunkan dari Presiden, menyebabkan kapal jenis ini se-Indonesia termasuk empat unit di Kepri saat ini tidak beroperasi.

Imigrasi Akan 'Habisi' Calo Paspor di Kepri

13-01-2016 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Hukum dan HAM Kepri, Bambang Satrio menegaskan, pihaknya akan menertibkan dan "menghabisi" praktik percaloan dalam permohonan paspor.