Sekolah di Tanjungpinang Boleh Menerima Siswa Titipan, Tapi...

03-06-2016 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah membolehkan sekolah menerima siswa "titipan". Tapi, siswa titipan yang boleh diterima itu adalah siswa dari keluarga miskin. 

 

Menpan-RB Minta Pegawai Negeri Beri Kontribusi Profesional

03-06-2016 | 14:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi menegaskan, bahwa peningkatan profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal yang tidak bisa ditawar lagi. Dan kini sudah tidak bisa lagi mentolerir ASN yang "asal kerja".

 

Bimbingan Orangtua Sangat Penting untuk Menekan Jumlah Anjal di Tanjungpinang

03-06-2016 | 11:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul, mengatakan untuk menekan jumlah anak jalanan adalah dengan bimbingan orangtua. 

Menteri Yuddy Sebut Regulasi Pertanahan di Tanjungpinang Perlu Ditingkatkan

03-06-2016 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi, setibanya di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, langsung bergerak menuju kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanjungpinang di Senggarang. Pada kesempatan itu Yuddy didampingi Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun dan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Menpan RB Minta Polisi Kurangi Kesan Angker

03-06-2016 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Yuddy Chrisnandi, mengatakan  hasil survei yang dilakukan Kementerian PANRB, masyarakat di Tanjungpinang menghindari untuk berurusan dengan Polisi. Hal tersebut dikarenakan ada stigma di masyarakat yang mengakibatkan rasa takut untuk berhadapan dengan Polisi.