Polres Tanjungpinang Selidiki Penyebab Kebakaran Rumah di Jalan Haji Ungar
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 23-02-2017 | 12:38 WIB
kebakaran-101.gif

Petugas Damkar Kota Tanjungpinang usai memadamkan api di salah satu rumah warga Jalan Haji Ungar, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Kamis (23/2/2017). (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - ‎Polres Tanjungpinang belum mengetahui penyebab kebakaran salah satu rumah warga yang terletak di Jalan Haji Ungar, Lorong Belitung nomor 25 RT02/RW04, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Kamis(23/2/2017) pagi. Saat ini, Polisi tengah melakukan penyelidikan.

 

Waka Polres Tanjungpinang, Kompol ‎Andi Rahmatsyah, mengatakan pihaknya belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran rumah tersebut. Sekarang tim penyidik telah turunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

"Kita belum mengetahui apa penyebabnya dan kita tidak bisa menduga-duga begitu saja," ujar Andi, saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang.

Lebih lanjut, Andi menjelaskan bahwa bagian rumah yang terbakar itu hanya lantai dua saja, dan merambat sedikit pada bagian atap rumah nomo 26. "Cuma merembet sedikit saja ke sebelahnya, tetapi untuk rumah nomor 25 lantai duanya habis dilalap sijogo merah," ungkapnya.

Selain itu, Andi juga mengapresiasi kinerja dari pemadam kebakaran Kota Tanjungpinang yang cepat bertindak untuk menuju ke TKP, sehingga api tidak merambat ke seluruh perumahan yang ada di lokasi itu.

Editor: Gokli