BB Bawang Putih dan Bawang Merah, Tinggal Karung Kosong di Gudang BC Tanjungpinang

30-08-2016 | 15:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sejumlah barang bukti kasus pelayaran kapal penyelundup KM Karisma Indah, berupa barang dalam larangan terbatas (Larang), seperti bawang merah dan bawang putih dan minuman beralkohol, diduga hilang dan hanya tinggal karungnya saja di gudang Bea dan Cukai Tanjungpinang.

CK Tanjungpinang Hotel Suguhkan Promo Pizza & Dimsum

30-08-2016 | 15:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Masyarakat Kota Tanjungpinang tentunya sudah tidak asing lagi dengan pizza dan dimsum, yang memang telah banyak beredar di kota gurindam ini.

Barang Bukti KM Karisma Indah Dipindah ke Perairan Pulau Bandar

30-08-2016 | 15:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sidang pemeriksaan setempat barang bukti kasus pelayaran KM Karisma Indah dan sejumlah barang dalam larangan terbatas (Lartas) muatan KM Karisma Indah digelar Majelis Hakim PN Tanjungpinang, Jaksa Penuntut Umum, serta dua terdakwa yang didampingi kuasa hukumnya di empat lokasi penyimpanan barang bukti, Selasa (30/8/2016).

KPPAD Kepri Kawal Terus Kasus Pencabulan Oknum Anggota DPRD Natuna

30-08-2016 | 09:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kepulauan Riau terus melakukan pengawasan terkait kasus pencabulan yang dilakukan oleh salah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna berinisial AH.

Waspadai Virus Zika, Pelabuhan Internasional akan Dipasang Alat Thermoscan

30-08-2016 | 08:15 WIB

BATAMTOMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana, mengatakan, antisipasi dan pencegahan wabah dan penularan virus Zika, yang saat ini telah terdeteksi di Singapura, perlu ditanganai dan diwaspadai bersama.