Tak Kunjung Dieksekusi Jaksa, Tiga Terpidana Korupsi Ini Masih Bebas Berkeliaran

13-09-2016 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kinerja Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri dan Kejaksaan Negeri Tanjungpinang kembali dipertanyakan. Selain belum melimpahkan berkas 8 tersangka korupsi Pengadilan Tipikor Tanjungpinang, sejumlah terpidana korupsi yang putusan hukumnya sudah inkrah juga tak kunjung dieksekusi sehingga masih bebas berkeliaran.

Ekonomi Kepri Terpuruk, APBD-P 2016 Baru akan Disahkan Oktober Mendatang

13-09-2016 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi dan DPRD Kepri, seolah tidak peduli dan kurang peka dengan kondisi ekonomi masyarakat Kepri yang saat ini melemah, akibat tersendat dan tidak berjalannya kegiatan pembangunan yang dibiayai APBD.

Usai Reses, DPRD Kepri Dihadang Enam Ranperda yang Harus Disahkan Sebelum Akhir Tahun

13-09-2016 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak mengatakan, setelah masa reses dan pembukaan masa sidang, DPRD Kepri akan dihadapkan dengan agenda yang sangat padat menjelang akhir tahun 2016.

Ogah Kembalikan Kerugian Negera, Kejati Kepri Lacak Aset 8 Tersangka Korupsi

13-09-2016 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepri akan melacak aset 8 tersangka korupsi dana Bansos Batam ke Persatuan Sepak Bola (PS) Batam, korupsi dana honor guru Tempat Pendidikan Alquran (TPQ) Batam, serta korupsi pengadaan mess dan asrama mahasiswa Anambas di Tanjungpinang.

Vonis Ringan Tiga Pemilik Sabu Ini Cederai Pemberantasan Narkoba

13-09-2016 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Majelis hakim Pengadilan Negeri Tanjungpinang yang diketuai Irianty SH dan dua hakim anggota terkesan tidak menudukung pemberantasan narkoba yang gencar-gencarnya dilakukan oleh berbagai intansi terkait, khusunya Satres Narkoba Polres Bintan.