Pria Pemakai Inex Ditangkap Polisi dan BNN Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 05-12-2016 | 08:38 WIB
razianarkoba.jpg

Kepala BNNK Tanjungpinang, AKBP Abdul Asim Panggabean dan Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Ricky AKP Firmansyah saat memeriksa barang bawaan penumpang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Razia gabungan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tanjungpinang bersama Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang, berhasil menangkap seorang laki-laki yang di duga mengonsumsi salah satu jenis Narkotika yaitu pil inex, Minggu (4/12/2016) pukul 17:20 WIB.

Pantauan di lapangan seoarang laki-laki ini, yang mengaku sebagai mahasiswa yang baru saja tiba dari Kota Batam ke Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura Tanjungpinang, dicurigai baru mengkonsumsi salah satu jenis narkotika yang diduga pil inex.

Ketika seorang mahasiswa ini, tiba di pintu masuk Pelabuhan SBP Tanjungpinang, dengan membawa tas sandang dan menggunakan baju kaos abu-abu yang menenteng jaket di bahunya.

Langsung setelah diberhentikan oleh Kepala BNNK Tanjungpinang, AKBP Abdul Asim Panggabean dan Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Ricky AKP Firmansyah dan memeriksa barang bawaannya.

"Kamu baru makek ya, paket Narkoba jenis apa? Kapan?," ujar Ricky saat melakukan pemeriksaan terhadap seorang laki-laki tersebut.

Sementara itu, pria yang belum diketahui identitasnya ini mengatakan ‎bahwa ia memkai pil inex beberapa hari yang lalu bersama-sama dengan teman-temannya di Kota Batam. "Saya makek pil inex bersama teman-teman saya di Batam, beberapa hari yang lalu,"‎ akunya.

Selanjutnya, pria itu juga pernah mengaku bahwa dirinya dulu pernah direhabilitas BNN, tetapi pada saat ditanya dimana laki-laki tersebut direhab, Kepala BNN Kota Tanjungpinang AKBP Abdul Hasim Panggebaan belum bisa memastikan dimana pria itu direhab.

"Saya belum mengecek dimana dia direhab, yang pada saat ini dia diamankan di ruangan tempat pengecekan dan penyelidikan orang-orang yang dicurigai," pungkasnya.

Editor: Dardani