Dicurigai Habis Konsumsi Narkoba, Pria Ini Diamankan BNNK Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Minggu | 04-12-2016 | 19:00 WIB
pria_ditangkap_narkoba.jpg

Seorang pria diamankan petugas BNN Kota Tanjungpinang,, karena dicurigai habis mengkonsumsi narkoba (Foto: Roland Aritonang/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Badan Narkotika Nasional Kota Tanjungpinang yang melakukan razia gabungan bersama Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang, berhasil mengamankan seorang pria yang diduga mengkonsumsi salah satu jenis narkotika, yakni ekastasi atau pil inex, Minggu (4/12/2016) sekitar pukul 17.20 WIB.

Pria yang pria yang mengaku sebagai mahasiswa ini diamankan Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura Tanjungpinang, sesaat setelah tiba dari Batam kerena dicurigai baru mengkonsumsi pil inex.

Ketika mahasiswa ini tiba di pintu masuk Pelabuhan SBP Tanjungpinang, gerak-geriknya sangat mencurigakan. Dengan membawa tas sandang dan menggunakan kaos abu-abu sambil menenteng jaket di bahunya, pria tersebut langsung dihentikan petugas Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tanjungpinang.

Kepala BNNK Tanjungpinang AKBP Abdul Asim Panggabean dan Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Ricky AKP Firmansyah, langsung memeriksa barang bawaan mahasiswa tersebut.

"Kamu baru makai ya. Paket narkoba jenis apa? Kapan?" ujar Ricky saat melakukan pemeriksaan terhadap pria tersebut.

Pria yang belum diketahui identitasnya itupun mengakui telah mengkomsumsi narkoba jenis pil inex beberapa hari lalu bersama-sama dengan teman-temannya di Kota Batam.

"Saya makek pil inex bersama teman-teman saya di Batam, beberapa hari yang lalu,"‎ katanya.

Dia juga mengaku pernah direhabilitasi BNN karena menjadi pencandu berat narkoba. "Saya belum mengecek di mana dia direhab, yang pada saat ini dia (pria itu) diamankan di ruangan tempat pengecekan dan penyelidikan orang-orang yang dicurigai," kata Abdul Asim Panggabaen, Kepala BNNK Tanjungpinang.

Editor: Surya