Anggota DPRD Kepri Sebut Pemungutan Uang Perpisahan Sekolah Itu Hal Wajar

28-04-2017 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota DPRD Kepri, Dewi Kumalasari Ansar menilai, pungutan biaya perpisahan yang dilakukan guru di SMKN 1 Bintan Timur merupakan hal yang wajar dilakukan tiap sekolah untuk membiayai kegiatan tersebut. Asal, sudah disepakati dengan dewan komite sekolah, serta tidak memberatkan masing-masing wali murid.

PT Megatama Pinang Abadi Bangun Pabrik Rokok di Dompak Tanjungpinang

28-04-2017 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah sekian lama, akhirnya ada investor yang akan mengembangkan usaha besar dikawasan Free trade zone (FTZ) Tanjungpinang. Adalah PT Megatama Pinang Abadi, investor yang akan mengembangkan industri rokok dan akan membangun pabrik rokok ekpor di Dompak Tanjungpinang.

Tekan Angka Kriminalitas Kalangan Pelajar di Kepri

28-04-2017 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Melihat kondisi banyaknya keterlibatan remaja, khususnya pelajar dalam tindak krimintalitas dan narkoba. Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri melakukan kerjasama dengan Polda Kepri dalam rangka pembinaan pelajar se-Kepri. Kerjasama tersebut tertuang dalam Memory of Understanding (MoU) yang melingkupi tentang pendidikan dan pembangunan mental.

O2SN Tingkat SMA di Tanjungpinang Masih Kampungan, Wali Murid Kecewa

28-04-2017 | 12:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Murid, salah satu atlet berprestasi di SMA Negeri 1 Tanjungpinang mengaku sangat kecewa dengan penyelenggaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN). Menurutnya, sistem dalam O2SN itu masih kampungan alias curang.

Polemik Wagub Kepri, Pimpinan dan Ketua Fraksi DPRD Sepakat Dikonsultasikan ke Mendagri

28-04-2017 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rapat Pimpinan dengan Ketua Fraksi DPRD Kepri berlangsung alot dan saling tuding terkait pelaksanaan pemilihan Wakil Gubernur atas dua nama calon yang diajukan partai politik pengusung melalui Gubernur Kepri.